Senin, 21 Oktober 2013

5 Ford Fiesta Modifikasi Akan Tampil Di SEMA Motor Show 2013

BosMobil.com - Ford Motor Company telah menggaungkan suaranya untuk memperkenalkan lima model Fiesta teranyar di SEMA Motor Show 2013 yang akan digelar November mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat. Selain itu, 57 model kendaraan-kendaraan Ford lainnya juga akan ikut ditunjukkan.

Ford Fiesta Sema Motor Show 2013

Dikabarkan melalui worldcarfans, Ford Fiesta 3dCarbon nampaknya akan dilengkapi dengan body kit aerodinamis yang mencakup front splitter, side skirt yang telah direvisi, tailgate-mounted spoiler dan diffuser belakang. Dilengkapi dengan jok kulit two-tone termasuk velg Pinzette 19 inci yang dibungkus dengan Pirelli Forgiato.

Ford Fiesta Sema Motor Show 2013

Lalu, Ford Fiesta ST Ice Nine Group. Model yang digubah untuk rally ini menampilkan hood dengan serat karbon, fender flare,  dan sayap belakang. Dibungkus denga bodi custom, yang dipadukan dengan penggunaan velg Braid 17 inci yang dibalut ban Falken Azenis RT615K.

Ford Fiesta Sema Motor Show 2013

Kemudian, Ford Fiesta ST MRT yang didasarkan pada model yang ada pada Forza Motorsport 5. Eksteriornya didominasi dengan warna hitam, stainless steel sports exhaust system, suspensi coilover, dan rem berperforma tinggi.

Ford Fiesta Sema Motor Show 2013

Selanjutnya, Ford Fiesta ST Bojix Design. Memiliki tampilan agresif dengan warna cat kustom BASF. Model ini dilengkapi dengan suspensi coilover, lalu sistem pembuangan cat-back.

Ford Fiesta Sema Motor Show 2013

Dan terakhir, Ford Fiesta ST COBB Tuning/Tanner Foust Racing ber-hood serat karbon dan bungkus kamuflase digital. Model ini menawarkan asupan udara dingin. Sistem pembuangan sport, dan upgrade interior dengan sistem audio  Kicker. Ford juga akan memamerkan 52 kendaraan lainnya, termasuk versi modifikasi dari Ford Focus, Fusion, dan Mustang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar