Minggu, 13 Oktober 2013

5 Mobil Baru Mercedes-Benz di IIMS 2013

BosMobil - Debut perdana gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 (19/9) tak disia-siakan oleh Mercedes-Benz Indonesia dengan langsung meluncurkan 5 mobil baru sekaligus.

Jajaran mobil tersebut adalah generasi terbaru dari E-Class (E250 AVA, E250 CDI dan E250 Coupe. Kemudian Mercy hantback A 45 AMG edition 1 dan SUV GL 63 AMG. Prosesi peluncuran ini langsing dipimpin Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO dan Stephen Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia.

Desain bumper, radiator grill dan lampu depan yang diperbaharui memberikan kedinamisan yang lebih menonjol pada seluruh model E-Class generasi terbaru dengan tampilan depan terlihart sporty namun tetap elegant. Seri E-Class juga dilengkapi fitur One-Piece headlamp yang dilengkapi dengan inovasi LED driving light dan LED Daytime Running Lamps. Hal ini membuat seri terbaru E-Class menjadi satu-satunya jajaran mobil disegmen ini yang mempunyai teknologi LED terlengkap.
"A 45 AMG Edition 1 adalah kendaraan Mercedes - Benz pertama disegmen mobil compact yang dilengkapi dengan mesin AMG, menjadikan mesin empat silinder yang paling bertenaga dalam seri produksi masal. Dengan berbekal mesin turbo 2.0 liter AMG memberikan output 360HP dan torsi puncak 450 Nm, dan A 45 AMG edition 1 adalah mobil Hatcback paling bertenaga di seluruh dunia" terang Dr. Claus Weidner.



Semetara itu, SUV mewah terbaru GL 63 AMG juga dibekali mesin yang gahar dari AMG. "Berkat mesin AMG 5.5 liter M157 V8 Bi-Turbo dengan kinerja puncak 410 kW (557 hp) dan torsi maksimum 760 Nm, mobil ini memberikan kemewahan nyata untuk para off-roader" jelas Dr. Claus Weidner.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar