Senin, 21 Oktober 2013

Bolehkah Supercar Melenggang Mulus Di Jalur Busway?

Jakarta, BosMobil.com - Pengguna kendaraan sangat geram melihat sebuah mobil supercar meluncur di Jalur Busway. Kejadian itu menjadi cemo'ohan masyarakat setelah di foto seorang saksi dan diunggah ke situs social media.

Supercar - Jalur Busway

Diposting dalam Twitter akun @ryantojabrik, supercar itu melintas di Jalur Busway seputaran Departemen Pertanian dan melawan arus menuju arah Pasar Rebo, Sabtu (12/10) sore. Sontak, pengguna jalan lainnya merasa aneh dan bingung. Apalagi, dikatakannya lagi supercar itu mendapat pengaawalan polisi. Pengguna jalan lainnya memandang, itu adalah sebuah penyalahangunaan yang sangat merugikan pengguna jalan lainnya.

“Jam 5 sore, ney hari sabtu kali pak, 2 baswe 1 kopaja ac dipaksa nerobos lampu merah didorong tuh polisi pake "TOA masjid dimobilnya"," tulis @ryantojabrik. “@TMCPoldaMetro 17:00 Dari TL halte baswe Pertanian - ngelawan arus di TL pertanian ke kanan arah Ps.rebo, lumayan buat malem mingguan," tambahnya.

Komentar-komentar dari para akun Twitter lainnya pun bermunculan. Mereka menilai, ada keistimewaan bagi pemilik supercar karena bisa melenggang mulus dengan pengawalan dan tidak pada jalur semestinya. Mereka pun berharap ada ketegasan dari aparat yang berwenang untuk menyikapi hal tersebut.

"@ekowahyuanto @masukbusway @ryantojabrik bahkan mobil presiden pun TIDAK BOLEH masuk Jalur Busway,itu janji gubernurnya dulu.. Buktinya? NOL", tulis @to_peg yang di-Retweeted oleh @ryantojabrik.
Seperti diketahui, Pemerintah DKI Jakarta memang lagi gencar-gencarnya mencari solusi mengenai kemacetan lalu lintas. Salah satunya adalan mendisiplinkan para pelaku lalu lintas untuk mematuhi peraturan dan tata tertib yang ada. Semoga ketegasan dari aparat hukum, bisa turut andil memecahkan kebuntuan pemerintah.

Teks/edit/foto : kukuh/daniel/www

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar