Minggu, 13 Oktober 2013

First Impression : BMW New M5, Mobil Balap Jalan Raya

BosMobil.com - Kembali BMW Indonesia memboyong keluarga M-Series ke dalam negeri. BMW New M5, sedan yang diklaim merupakan jawaban atas antusiasme masyarakat Indonesia akan mobil sport!

BMW New M5

Kesan mobil sport memang sangat terasa sangat kental pada mobil satu ini. Gril depan khas BMW tetap dihadirkan sebagai penghias pada hidung mobil dan dikawinkan dengan lekukan dalam pada kap mesin memberikan kesan tegas pada mobil ini. Karakter sporty ini juga dipadupadankan dengan hadirnya head lamp berdesain meruncing with corona lamp. Tampilan muka M5 seolah-olah siap menerkam siapa saja yang menghalangi lajunya, sementara keseluruhan desain mencirikan betul bagaimana aerodinamika mobil sangat diperhatikan.

BMW New M5

Lain bagian luar lain pula di dalam. Untuk bagian interior, BMW M5 malah menghadirkan konsep elegan serta dilengkapi dengan kontrol dan berbagai fitur khas BMW seri M. Jok pengemudi dan penumpang depan yang dibuat bucked dibalut dengan kulit berkualitas tinggi serta fungsi kontrol dan konsol tengah memunculkan nuansa sport klasik pada interiornya. Nyaman plus berkelas, begitu impresi kami ketika masuk ke kabin BMW New M5.

BMW New M5

Tentu tidak sreg rasanya bila membahas mobil sport tanpa mengoprek bagian mesinnya. BMW rupanya tahu betul soal itu. BMW M5 ini menggunakan mesin V8 baru berkapasitas 4,4 liter dan dilengkapi dengan M TwinPower Turbo yang terdiri dari Twin Scroll Twin Turbo, exhaust manifold yang bersilangan, High Precision Injection dan fully variable valve control VALVETRONIC.

BMW New M5

Mesin ini mampu menggerus aspal dengan 560 hp pada putaran 6000-7000 rpm dan torsi puncak mencapai 680Nm pada putaran 1.500-5700 rpm. Dengan ini, mobil dapat melesat hingga 100 Km/Jam hanya dalam 4, 4 detik. Meski terdengar mustahil namun BMW Indonesia mengklaim bahwa mobil ini hanya membutuhkan konsumsi bahan bakar sebanyak 1 liter untuk 10 Km.

BMW New M5

Mobil yang dilego Rp.1,9 miliar (off the road ) ini juga telah disematkan dengan beragam fitur seperti Head-Up Display, rear view camera, comfort access, HiFi system professional LOGIC 7, BMW Navigation system Professional dengan layar monitor berukuran 10.2 inci, USB Audio Interface dengan Hard disk 12 GB, Bluetooth office dengan audio steaming dan Voice control.
Bruuummm... Sedan sport ini pun siap pacu adrenalin Anda!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar