Minggu, 13 Oktober 2013

First Impression BMW X6

Jakarta, BosMobil.com - BMW X6 resmi melengkapi keluarga seri X yang sudah hadir di Indonesia sebelumnya. Mobil yang terjual sebanyak 150.000 unit di seluruh dunia sejak peluncuran perdananya 3 tahun lalu ini memang cukup menggoda mata.

First Impression BMW X6 - Galak !

Secara umum, tampilan luar BMW X6 memang cukup sporty dan galak. Tampilan beringas hadir berkat Adaptive LED Headlamp yang tajam. Lampu kabut yang telah mendapat sentuhan Matt Finish Surrounds diletakkan lebih tinggi yang menjadikan BMW X6 berkesan lebar. Untuk mempertegas ketangguhan mobil, BMW X6 dipersenjatai dengan roda berukuran 19 inci.

First Impression BMW X6 - Siap Berlari Lantang di Jalanan
First Impression BMW X6 - 'Mata' yang kalem dan 'kaki' yang besar, oh baby !

Kesan sangar juga masih terasa saat masuk ke dalam kabin BMW X6, yaitu jok kulit berwarna hitam. Praktis, nuansa di dalamnya pun ikut menjadi ‘mencekam’. Sementara itu, dashboard yang hampir seluruh instrumennya mengarah kepada pengemudi menunjukkan bahwa BMW X6 memang diperuntukkan kepada mereka yang gemar mengemudikan mobilnya sendiri.

First Impression BMW X6 - One Man Vehicle

Hal ini memang tidak mengherankan karena berbagai fitur yang terdapat di BMW X6 ini lebih ‘asik’ bila dikemudikan sendiri. Lihat saja mesinnya yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo berkapasitas 2.979 cc. Dengan mesin ini, BMW X6 mampu berakselerasi dengan kekuatan mesin mencapai 306 dk dan torsi mencapai 400 Nm.

First Impression BMW X6 - TwinPower Turbo !!!

Belum cukup? BMW X6 juga dibekali dengan Dynamic Perfomace Control. Fitur ini membantu terciptanya distribusi tenaga yang dikontrol secara elektronis untuk mengoptimalkan perfoma mesin, traksi dan dinamika. Bahkan, BMW juga menyematkan Active Steering, Adaptive Drive serta peredam dan roll stabilization yang juga bekerja secara elektrik kepada BMW X6.

First Impression BMW X6 - Si Sedan Jangkung, Banjir ? No Problemo.

Bahkan untuk Anda yang punya penyakit ‘tidak tahu jalan’, BMW menambahkan 1 fitur unggulan mereka yaitu Sistem Navigasi Professional dengan voice control. Maka adalah wajar jika BMW X6 sangat sayang jika dikemudikan oleh sopir Anda, bukan? Nah jika tertarik, silahkan siapkan uang sebesar Rp. 1,768 M di rekening bank anda, and have a great journey !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar