Senin, 21 Oktober 2013

Fokus Di MPV, Honda Odyssey Diperbarui?

Jakarta, BosMobil.com - Pada ajang Indonesia International Motor Sow 2013 kemarin, Honda melakukan perkenalan perdana bagi Low MPV mereka, Honda Mobilio. Namun, ternyata kejutan tidak hanya sampai disana, karena di situ resmi Honda, nampaknya mereka fokus juga dengan mobil MPV mereka, yaitu Honda Odyssey yang telah hadir dengan pembaruan.

Honda Odyssey

Meski belum diluncurkan atau diperkenalkan, namun dari foto ini terlihat bahwa Honda Odyssey diyakini memilki kenyamanan yang lebih baik ketimbang dengan generasi sebelumnya. Hal ini telihat dengan atap mobil yang terlihat lebih tinggi. Tak hanya itu, beberapa fitur seperti ECON Driving Mode,  auto-braking system dan blind spot system pun dikabarkan telah disematkan di mobil ini.

Dengan mesin 4 silider berkapasitas 2.4-liter yang dikawinkan transmisi CVT, Honda Odyssey terbaru ini dipersiapkan dengan 2 pilihan penggerak yaitu All-Wheel-Drive dan berpenggerak roda depan. Jadi bisa dipastkan bahwa mobil ini memberikan pilihan lebih pada konsumennya.

Honda Odyssey

Sayang, hingga kini belum ada kepastian kapan Honda Odyssey baru ini akan diluncurkan. Namun, Tokyo Motor Show sepertinya akan menjadi ajang yang tepat untuk meluncurkan mobil ini bukan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar