Kamis, 10 Oktober 2013

Ford New Fiesta Tambah Fitur Tanpa Naik Harga

Jogja, Bosmobil - Bulan September jadi ajang Ford New Fiesta diperkenalkan di Indonesia, bahkan diawal pembukaan IIMS secara resmi PT Ford Motor Indonesia pun meluncurkan New Fiesta yang datang mengusung mesin 1500 cc.

Dengan teknologi yang lebih dari varian sebelumnya bahkan dengan tampang yang lebih fresh menjadikan New Fiesta memiliki kelebihan tersendiri yang tak dimiliki para kompetitor dikelasnya.
Sebut saja diantarannya seperti Ford Sync, Auto Headlamp dan juga Auto Rain Sensor, beberapa fitur tersebut merupakan fitur baru yang diusungnya sekaligus menjadikannya satu-satunya hatchback dikelasnya yang mengusung fitur-fitur cangih tersebut.
Yang lebih mengiurkan, Ford meluncurkan New Fiesta dengan segalah kelebihannya tadi tanpa ada kenaikan harga dari varian lawas. "Fitur bertambah, mesin baru dan desain yang fresh dengan harga yang sama. Ini lah yang diusung Ford untuk memberikan konsumennya unsur value for money," ungkap Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia di Jogja saat sesi media test drive New Fiesta.



Tampilan fresh, desain lebih modern dengan fitur makin berlimpah membuat Ford new Fiesta tampil stand-out di kelasnya, tak heran pula bila selama bulan September sampai dengan gelaran IIMS berlangusng sekitar 543 unit New Fiesta telah dipinang dan siap diantar ke tangan konsumennya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar