Senin, 21 Oktober 2013

Honda Resmikan Dealer ke-30 di Jabodetabek

BosMobil - Memperluas jaringan penjualan serta fasilitas layanan service Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan dealer Honda Maju Motor yang berada di Jl. Danau Sunter Utara - Jakarta Utara.



Dealer Maju Motor yang berdiri dilahan seluas 1.617 m2 dan sudah memiliki standarisasi 3S (sales, service, spareparts) dengan gedung 3 lantai lengkap dengan fasilitas showroom dan ruang tunggu seluas 1.370 m2 yang nyaman dan modern. Selain itu  berbagai fasilitas lainnya juga disediakan seperti Waiting Lounge dengan TV, Food Zone, Private Zone, Internet Zone,  Smoking Room dan Kids Zone.

Honda Maju Motor yang menjadi dealer ke 93 Honda di Indonesia dan ke-30 untuk area Jabodetabek ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 710 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 2 bay quick service, 2 Periodical Maintainance, 1 Bay Wheel Alignment, 1 Bay Final Inspection, 1 Washing Bay, 2 Delivery Bay, 2 Reception Bay dan 3 Parking Service. Honda Maju Motor juga memiliki area spare parts seluas 56 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Jakarta.

“Honda Maju Motor memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih. Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru," Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar