Minggu, 13 Oktober 2013

IIMS 2013: Ini Dia Sosok Garang Roadster Kebanggaan Bavaria, New BMW Z4!



DSC_0310

Tak tunggu waktu lama, bertepatan dengan hari pertama IIMS 2013, BMW Group Indonesia pada Kamis (19/9) langsung membuka selubung dari geneasi terkini roadster legendaris kebanggaan Bavaria, BMW Z4.
Hadirnya New BMW Z4 pada IIMS 2013 seolah merepresentasikan konsistensi BMW dalam menjunjung warisan turun temurun tradisi kenikmatan berkendara di atas teknologi tinggi.

Menginjak usia yang ke 25 tahun, New BMW Z4 merupakan gen terkini dari embrio BMW Z1 yang legendaris sejak pertama kali diluncurkan pada 1987 di International Motor Show ( IAA ) Frankfurt.

DSC_0009

Selain kap mesin yang landai, dan wheelbase yang panjang, BMW Z4  turut mempertahankan beltline dan bagian belakang rendah sehingga menciptakan kesan lebih hidup dan tegas dalam penampilannya dibandingkan dengan model-model lain di segmennya.

Posisi tempat duduk yang rendah  di depan poros roda belakang (rear axle) membuat pengemudi dan penumpang dapat merasakan pengalaman intens dari daya dorong yang memanjang dan melebar pada roda belakang.

Sensasi menjadi sebuah “bagian dari kendaraan” juga ditawarkan oleh New BMW Z4, mengingat pengemudi merupakan penentu langsung dari jumlah kekuatan yang akan digunakan untuk menggerakkan poros roda belakang. ketepatan dan sensitivitas tinggi.

DSC_0354

Atap hardtop terpadu sempurna dengan tampilan bentuk kendaraan. Dalam keadaan tertutup, tampak membungkus roofline dengan halus, sementara permukaan jendela yang luas memungkinkan pandangan ke semua sisi serta menciptakan sensasi ruang interior yang lega.

Dalam keadaan terbuka, dua bagian atap akan saling menampung. Satu di atas yang lain, dan terlipat rapi di bagian belakang Roadster. Pilar-A turut menegaskan siluet rendah pada BMW Z4, terutama ketika atap terbuka.

Atap hardtop dapat dibuka hanya dengan menyentuh sebuah tombol, ketika mobil bergerak sampai dengan 40 km / jam ( 25 mph ) dalam proses otomatis yang akan berlangsung selama 19 detik.

Twin circular headlights yang khas tampak harmonis dengan BMW kidney grille yang lebar, mempertegas sosok roadster yang kuat dari bagian depan hingga belakang.

Headlight bi-xenon standar new BMW Z4 diciptakan dengan desain yang sangat ramping dan memanjang ke arah roda depan. Lampu ini berupa LED light rings, yang memancarkan daytime driving light dengan gaya khas BMW.

Di atas headlights terdapat lampu LED sebagai aksen, dengan frame logam bertuliskan BMW, ditambah desan terbaru lampu indikator samping yang semakin meruncing pada kedua sisi body untuk kesan dinamis.

DSC_0351

Terungkap, beberapa penambahan baru pada interior spesifikasi standar. High-gloss berwarna hitam mengelilingi ventilasi udara utama dan pengaturan sistem iDrive folding Control Display yang merupakan bagian dari Navigation System Professional.

Untuk ‘penampakan’ bagian roda, New BMW Z4 dipertegas dengan velg light-alloy desain terbaru 17-inci dan 18 -inci berdesain V-spoke.

New BMW Z4 hadir dengan dua jenis mesin bensin dalam peluncurannya. Fitur yang paling menonjol adalah teknologi BMW TwinPower Turbo yang berperan dalam menjamin keseimbangan efektif antara kenikmatan berkendara dan konsumsi bahan bakar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar