Kamis, 10 Oktober 2013

Ini Dia Perubahan Interior Di Nissan Juke Model 2013

Jakarta, BosMobil.com - “Kami masih percaya diri dengan desain eksterior Nissan Juke. Untuk itu, kami hanya melakukan perubahan sedikit pada sisi interior khususnya pada fitur kenyamanan dan keamanannya,” ungkap Daniel Fidelis Ganoto, Asst. Manager Product Marketing PT. Nissan Motor Indonesia saat mempresentasikan Nissan Juke model tahun 2013 kemarin (09/10). Lantas apa saja perubahannya?



Meski tidak ada perubahan pada eksterior, namun interior mobil mengalami perubahan yang menyenangkan. Nissan Juke RX Red Edition dilengkapi dengan beberapa tambahan ornamen merah di beberapa titik. Salah satu yang menarik adalah pada konsol tengah, yang menggunakan warna merah membuatnya cukup mentereng.



Namun perubahan utama terdapat pada head unitnya. Ya, head unit-nya sangat unik karena menggunakan tablet khusus yang hanya ada di Nissan Juke. Tablet ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android dan dapat tersambung ke smartphone dengan kontektivitas USB. Untuk DVD, disediakan dalam optional.



Tambahan lainnya adalah pada lingkar kemudi. Kini Nissan Juke telah dilengkapi dengan Steering Switch Audio Control, sehingga memudahkan pengaturan audio tanpa harus melepaskan tangan dari lingkar kemudi. Tak hanya itu, Nissan Juke juga telah dilengkapi dengan tweeter dibeberapa titik untuk memaksimalkan kualitas suara. Terakhir adalah disematkannya rear camera, diyakini akan membantu pengemudi dalam memarkirkan Nissan Juke mereka.




Meski perubahan yang dihadirkan cukup sederhana, namun Nissan optimis mampu menjawab kebutuhan konsumennya. “Konsumen Nissan Juke kebanyakan adalah anak muda yang update dengan teknologi. Perubahan ini adalah untuk menjawab kebutuhan mereka,” pungkas Daniel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar