Rabu, 09 Oktober 2013

Joe Taslim Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Nissan Juke


Selain meluncurkan varian barunya, PT. Nissan Motor Indoneia (NMI) juga memperkenalkan brand ambassador mereka untuk Nissan Juke. Joe Taslim, aktor Indonesia yang telah berhasil go international pada film ‘Fast and Farious 6’ adalah orang yang dipilih oleh NMI.

Joe Taslim - Nissan Juke 2013

“Dari tahun 2011 saya sudah menggunakan Nissan Juke sebagai kendaraan saya,” ungkapnya di sela-sela peluncuran mobil Nissan Juke model 2013. Baginya, mobil ini telah memberikan apa yang dibutuhkan dirinya sebagai seorang aktor. “Desainnya unik dan nyaman, itu yang penting dari sebuah mobil. Dan Nissan Juke telah memberikan hal tersebut,” tambahnya.

Joe Taslim - Nissan Juke 2013

Ia juga mengatakan bahwa desain yang dimiliki Nissan Juke merupakan salah satu keunggulan tersendiri. “Desainnya yang compact menjadikan Nissan Juke itu bisa memenuhi kegiatan sehari-hari. Mobil besar bukanlah sebuah pilihan, kecuali memang keluarga tersebut memang keluarga besar,” tambah Joe.

Joe Taslim - Nissan Juke 2013

Sementara itu Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales and Marketing NMI mengatakan bahwa dipilihnya Joe Taslim sebagai brand ambassador Nissan Juke membuktikan Nissan akan terus mengembangkan produk-produknya. “Kami percaya bahwa model terbaru Nissan Juke ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang menarik bagi konsumennya,” pungkas Horigome.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar