Senin, 21 Oktober 2013

Kia Cadenza Siap Tandingi Sedan Premium Eropa

BosMobil.com - Setelah sukses dengan beberapa variannya yang tengah mengalami transisi desain melalui tangan Peter Schreyer, kali ini Kia siap menawarkan line-up sedan mewahnya, Kia Cadenza yang diramalkan akan masuk ke pasaran Australia pada 2013 mendatang.

Kia Cadenza alias K7 memiliki dimensi yang jauh lebih besar dari Kia Quaris yang pernah dipamerkan dalam gelaran Sydney Motor Show 2012. Tak hanya itu saja, kehadiran Cadenza diramalkan akan mampu menyaingi sedan mewah asal Eropa lainya.



Hadir dengan beberapa penyegaran desain layaknya pembaruan dibagian headlamp, tail-light, bumper belakang, dan juga model grill tiger-nosenya membuat tampilan lebih elegan, bahkan desain lampu belakanya hampir menyerupai salah satu brand Eropa lainya.

Meski belum ada spesifikasi resmi mengenai ruang interiornya, namun Kia Cadenza dikabarkan akan menggunakan tiga pilihan mesin yaitu, 2.4 L empat silinder dengan daya 148kW, 3.0L V6 dengan output 198kW dan mesin V6 3.3L yang mampu menghadirkan tenaga sebesar 216kW dan diklaim mampu berlari dari titik 0-100km/jam dalam kurun waktu hanya 7,2 detik. Sedangkan untuk transmisi keseluruhan pilihan mesinnya tadi akan dibekali dengan 6 percepatan otomatis.
Untuk lebih lanjut, tunggu kabar berikutnya ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar