Senin, 21 Oktober 2013

KIA Serius Kembangkan Mobil Sport

BosMobil.com - Sepertinya dalam beberapa tahun kedepan, kita tidak akan hanya melihat mobil KIA yang diperuntukkan hanya untuk mobil keluarga dan penumpang biasa. Karena KIA rupanya tengah mempersiapkan mobil sport guna mengangkat citra perusahaan asal Korea tersebut. Benarkah?

KIA

Saat gelaran New York Auto Show, Tom Kearns selaku Chief Designer KIA Design Center America mengatakan bahwa pada dasarnya ia menginginkan hal tersebut bisa terwujud. “Kami pasti akan membuatnya bila itu sesuai dengan harapan saya,” ungkapnya. Namun, ini hanyalah pendapat pribadinya yang belum tentu disetujui oleh pihak KIA.

Tom juga sudah memiliki gambaran seperti apa desain mobil sport yang seharusnya dimiliki oleh KIA. “Saya kira harus memiliki coupe,” ungkapnya. Sebab Tom memperkirakan akan menjadi sebuah keungglan bagi KIA bila coupe dapat dijual di Marika dengan harga yang murah.

KIA

Hal ini sebenarnya bukan hal yang baru, pasalnya wakil-wakil dari KIA tengah serius melihat perkembangan produksi dari mobil konsep GT. Bahkan pada geleran Geneva Auto Show lalu, KIA telah mulai meluncurkan model konsep Cee’d GT dan GT Pro Cee’d untuk varian mobil sportnya.
Hmm, jadi serius tidak nih?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar