Senin, 21 Oktober 2013

Kia Singkirkan Lamborghini Aventador Sebagai Batmobile

New York, BosMobil.com - Bila biasanya Bruce Wayne selaku tokoh utama pemeran Batman berlaga dengan menggunakan kendaraan sport car layaknya Lamborghini Aventador LP700-4, kali ini justru sebaliknya. Sang kelelawar akan berlaga dengan menggunakan sebuah sedan asal Korea.

Kia Optima SX Limited 2013 rupanya telah didaulat menjadi kendaraan Batman sang superhero yang berasal dari kota Gotham. Tak hanya itu, ini merupakan mobil pertama dari delapan unit KIA lainya yang dibuat untuk para tokoh superhero yang tergabung dalam Justice League.



Kia Optima SX Limited yang dirombak menjadi Batmobile telah berubah total dengan tampilanya yang terlihat gahar. Secara keseluruhan eksteriornya telah di custom ulang, mulai dari penempatan bodi kit, turbo system, exhaust system, pelek berdimensi 20" dibalur warna hitam menyeragamkan warna bodinya hingga grill depan yang berbentuk layaknya sayap kelelewar. Tak hanya itu saja, pencahayaan kuning juga turut diaplikasikan tepat di bagian bawah bodi senada dengan sinyal berlogokan BAT yang terukir pada lampu HID-nya.



Masuk kebagian interior pun tak mau kalah. Suasana hitam turut dimanjakan melalui kolaborasi kulit dan suede hitam pada joknya dengan aksen jahitan berwarna kuning. Bagian konsul tengah terisi dengan senjata bintang ala Batman juga perlengkapan perang lainnya.



Kia yang berkerjasama dengan DC selaku penerbit buku Justice League juga Riders Magazine juga tengah menyiapkan varian mobil KIA lainya untuk para superhero lainya seperti  Superman, Green Lantern, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg yang akan menggunakan line-up Kia layaknya Kia Sorento, Sportage, dan Rio Forte.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar