Rabu, 16 Oktober 2013

Konsep Toyota Yaris Hybrid-R Akan Dipamerkan


Konsep Toyota Yaris Hybrid-R Akan Dipamerkan

Otosia.com - Setelah merilis potongan gambar konsep mobil hybrid yang masih samar, kini semakin jelas Toyota menampilkan wujud konsep tersebut. Dengan tulisan Yaris pada bagian depan, dalam bentuk produksinya nanti akan menjadi Toyota Yaris Hybrid-R.

Mengenai konsep secara keseluruhan Toyota akan menampilkan secara mendetail Yaris Hybrid-R ini pada Frankfurt Motor Show bulan depan. Selain itu pada kesempatan tersebut, Toyota juga mengumumkan rencananya untuk menampilkan teknologi kendaraan Fuel Cell Hybrid terbarunya.

Mobil ini tampil dengan bentuk depan yang lebih menonjolkan pencahayaan LED dan ukuran bumper yang lebih besar. Dalam konsep yang dibuat, mobil ini akan menggunakan tiga pintu. Sedangkan untuk bagian penggerak, kendaraan akan digerakkan oleh mesin GRE 1.6 liter yang dikembangkan oleh Toyota Motorsport, plus dua motor listrik bertenaga besar.

Dikabarkan mesin tersebut mengadopsi mesin Toyota TS030 high-power combustion yang mampu menghasilkan tenaga sampai 400 tenaga kuda. Tenaga tersebut bersumber dari dua motor listrik menggunakan baterai lithium-ion.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar