Minggu, 13 Oktober 2013

Mazda Biante Skyactiv, Hadir Lebih Sporty Dan Tetap Nyaman

Jakarta, BosMobil.com - Pada Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013) lalu, PT. Mazda Motor Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka yang berteknologi Skyactiv, yaitu Mazda Biante Skyactiv. Tidak hanya pada sektor mesin, namun juga mengalami sedikit perubahan pada sisi lainnya. Apa saja itu?

Mazda Biante Skyactiv

Generasi sebelumnya, Mazda Biante hadir cukup kalem. Namun kali ini tampil sedikit berbeda, grill desain baru yang berlapis krom berhasil merubah tampilannya menjadi lebih garang. Tak hanya itu, bemper yang digunakan Biante Skyactiv juga hadir dengan tampilan yang lebih sporty. Sementara itu pada bagian belakang, Biante Skyactiv tampil cukup futuristik dengan disematkannya finishing accent.

Mazda Biante Skyactiv

Masuk ke dalam kabin, Mazda tetap mempertahankan desain panggung yang telah disematkan pada generasi sebelumnya. Sehingga penumpang paling belakang pun masih mendapatkan jarak pandang ke depan yang cukup baik. Demi menambah kenyamanan dalam berkendara, maka tak heran bila Mazda memberikan kulit berwarna beige untuk melapisi jok Biante Skyactiv. Kursi yang dapat dilipat dan disesuaikan kebutuhan juga tetap dipertahankan Mazda pada mobil ini.

Mazda Biante Skyactiv

Sementara itu, perubahan yang paling signifikan terjadi pada sektor mesin. Mazda kini menyematkan mesin SKYACTIV-G 2.0L dengan konfigurasi 4 cylinder inline, DOHC, 16 katup, dan FWD. Mazda mengklaim bahwa mesin yang disematkannya ini hanya butuh 1 liter bensin untuk perjalanan sejauh 14,8 km tanpa harus mengorbankan perfoma dari kendaraan.

Mazda Biante Skyactiv

Beragam fitur keamanan telah disiapkan oleh Mazda untuk mengawal keselamatan berkendara. Diantaranya adalah 4W Antilock Brake System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) Emergency Brake Assists (EBA), Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Hill Launch Assist (HLA) hingga Speed Sensitive Power Door Locks.

Mazda Biante Skyactiv

Mobil yang dihadirkan dengan 5 warna Jet Black Mica, Clear Water Blue Metallic, Radiant Ebony Mica, Alluminium Metallic, dan Crystal White Pearl Mica ini dibanderol dengan harga Rp. 398 juta. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar