Minggu, 13 Oktober 2013

Mazda Siap Tingkatkan Produksi Teknologi Skyactiv

BosMobil.com - Permintaan mobil dengan teknologi Skyactiv Maxda mendapat catatan yang sangat baik. Hal ini dibuktikan Mazda dengan meningkatkan jumlah produksi kendaraan dengan teknologi Skyactiv hingga 25%. Jumlah ini akan menghasilkan sekitar 1 juta unit atau 200.000 unit lebih banyak ketimbang jumlah produksinya saat ini yang hanya mencapai 800.000 unit.



Untuk meningkatkannya, Mazda akan menambah line mesin baru yang diharapkan akan mempercepat jumlah produksi. Selain itu, line yang sudah ada juga dipersiapkan untuk mampu memproduksi mesin baru yang lainnya.

Kiyotaka Shobuda, Managing Executive Officer Mazda mengatakan bahwa teknologi Skyactiv telah mendapatkan respon yang baik dari pasar Jepang dan dunia “ Penjualan Skyactiv yang meningkat di pasar dunia dan keputusan untuk meningkatkan kapasitas produksi dibuat untuk memperkuat pasokan kami” tandasnya.

Selain Jepang, mesin Skyactiv juga dibuat di Changan Ford Mazda Engine Co di Cina, dimana produksi dimulai pada bulan Juni 2013. Mereka juga akan diproduksi di Meksiko di Mazda Motor Manufacturing de Mexico SA de CV pada awal 2014.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar