Kamis, 10 Oktober 2013

Mitsubishi Akan Hadirkan Tiga Mobil Konsep Terbaru

BosMobil.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berniat akan memajangkan tiga mobil konsep barunya pada perhelatan ke-43 Tokyo Motor Show 2013, November mendatang. Mitsubishi mengklaim, konsep terbarunya itu sarat dengan teknologi baru, efisien dan ramah lingkungan. Ketiga konsep itu yakni Mitsubishi Concept GC-PHEV, Mitsubishi Motor S-AWC dan Mitsubishi Concept XR-PHEV.

Mitsubishi Concept

Dikabarkan, Mitsubishi Concept GC-PHEV akan menjadi generasi SUV berikutnya dengan sistem PHEV (Plug in Hybrid Electric). Mobil ini juga ditopang dengan Mitsubishi Motor S-AWC (Super All Wheel Control). Sehingga dimungkinkan kehandalan dan kenyamanannya dalam menyusuri medan off road maupun on road yang lebih mumpuni lagi.

Mitsubishi Concept

Selain itu, ada juga Mitsubishi Concept XR-PHEV yang merupakan SUV kompak. Mobil ini diklaim ringan, efisien, gesit, dan irit yang juga menggunakan system PHEV (Plug in Hybrid Electric), yang dirancang dengan pengaruh coupe.

Selanjutnya, Mitsubishi Concept AR (Active Runabout) yang dikatakan sebagai generasi MPV kompak yang menggabungkan kepraktisan dan mobilitas. Mitsubishi Concept AR akan didorong dengan mesin direct-injection turbo yang diklaim irit bahan bakar. Sisi interiornya dikatakan akan diisi jok yang bisa memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan para penumpang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar