Rabu, 09 Oktober 2013

Nissan Juke Model 2013, Hadir Dengan Fitur Baru


Setelah pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 lalu, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan sentuhan baru pada Nissan Juke yang diluncurkan hari ini (09/10) di Jakarta. Nissan Juke model 2013 ini mendapat beberapa sentuhan baru pada sisi interior dan fitur-fitur yang disematkan oleh Nissan.

Nissan Juke 2013

"Nissan Juke model tahun 2013 hadir untuk memenuhi harapan para profesional muda akan kendaraan crossover dengan jiwa lifestyle yang kental. Saya melihat peluang yang sangat potensial, Nissan Juke, SUV Crossover 1.5L ini bahkan dapat bersaing dengan kuat di segmen hatchback dan city car di Indonesia," ungkap Yoshiya Horigome, Vice President Director, Nasional Sales and Marketing NMI.

Perubahan yang dilakukan oleh Nissan terhadap Juke ini terbatas pada 4 hal yaitu dengan disematkannya Detachable Wide Screen Audio System baru yang dapat dilepas dari dashboard dan berfungsi layaknya sebuah tablet, Steering Switching Audio Control, New Tweeter di sudut atas dashboard dan Rear Camera.

Nissan Juke 2013

"Penambahan fitur-fitur ini adalah karena kebanyakan pengguna Nissan Juke adalah anak muda. Sementara itu kami tidak melakukan perubahan di sisi eksterior karena kami masih optimis dengan desain Nissan Juke saat ini. Sehingga kami masih belum melakukan perubahan," ungkap Daniel Fidelis Ganoto, Asst.Manager Product Marketing NMI.

Nissan Juke 2013

Dengan perubahan ini, maka NMI menaikkan harga sekitar Rp. 3-5 juta. Untuk tipe RX, Nissan Juke model tahun 2013 dijual dengan harga Rp. 259 juta dan tipe RX Red Edition dibanderol dengan harga Rp. 268 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar