Senin, 21 Oktober 2013

Picanto Primadona Kia di IIMS

BosMobil - KIA yang turut meramaikan gelaran IIMS 2013 juga turut menuai hasil yang tak kalah membangakan. Selama 11 hari berlangsung KIA menorehkan penjualan sebanayak 425 unit dari beragam tipe yang ditawarkannya.

Terlasir dari produk KIA datang dari kelas small city car-nya Kia Picanto yang sukses menuai angka pemesanan hingga 147 unit dengan rincian varian matik 83 unit dan manualnya 64 unit. Barisan kedua disusul oleh Kia Rio yang terjual 62 unit untuk versi matik dan 52 unit lainnya dari tipe manual. SUV 5-seater Kia Sportage jug amendapatkan animo yang cukup meriah dengan angka penjulan mencapai 104 unit dari beragam tipe yang ditawarkan.

Kia Sorento diesel yang meruapakan SUV premium 7-seater dan baru diluncurkan pada awal pembukaan IIMS juga turtu membuahkan hasil yang manis, sekitar 19 unit Sorento diesel sukses dipesan sedangkan untuk versi bensinya sebanyak 12 unit. Setelah Sorento, New Carens yang semat terpilih menjadi car of the year juga menorehkan anka pemesanan hingga 19 unit.

Angka ini tak hanya menjadi cerminan makin berkembangnya penjualan Kia selama mengikuti ajang IIMS, namun juga kepercayaan masyarakat yang mulai melihat perkembangan produk Kia di tiap tahunnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar