Senin, 21 Oktober 2013

Profil Joe Taslim

Mari kita bahas tentang profil dan biodata aktor tampan Joe Taslim,. Mungkin kalian belum tau mengenai agama Joe Taslim dan ingin tau sebenarnya agamanya Joe Taslim itu apa sih. Agama Joe Taslim itu kristen, sebagai sekedar informasi saja biar kalian tak penasaran lagi dengan Agama Joe Taslim. Yaps aktor kelas Hollywood Joe Taslim memang menjadi fenomena setelah dirinya bermain dalam film Box Office Hollywood fast and furious 6. Meskipun dalam film fast and furious 6 Joe Taslim tak memerankan peran utama tapi hal itu sudah menjadi prestasi tersendiri untuk Aktor Indonesia.

Joe Taslim salah tiga dari dua aktor lain yang berhasil bermain dalam film Hollywood. Sebelumnya suah ada nama aktor macho Ario Bayu dan Iko Uwais yang juga meiah prestasi serupa dengan Joe Taslim. Namun untuk skala film Hollywood gaung Fash and Furious 6 memang lebih besar jika dibandingkan dengan film lainnya. Aktor dari Indonesia memang telah dilirik olah sutradara America. Joe Taslim termsuk salah satu aktor film Indonesia yang beruntung untuj dipercaya membintangi film sebesar Fast and Furious 6 bersama aktor papan atas America.


Joe Taslim

Joe Taslim saat ini telah berusia 31 tahun, namun  dengan hobi Joe Taslim yang rajin berolahraga membuah raut mukanya terlihat seperti masih berumur 27-28 tahun. Karir Joe Taslim dalam dunia film memang tengah naik tajam. Berperan dalam film Karma pada tahun 2008 silam menjadi film pertama yung diperanakn oleh Joe Taslim. Setelah itu Joe Taslim tercacat pernah membintagi film bioskop Rasa, The Raid, Dead Mine dan yang terakhir Fast and Furious 6. Mingki kalian belum tau mengenai profil dan biodata dari Joe Taslim. Berikut ini saya akan sajikan informasi seputar profil dan biodata Joe Taslim untuk anda.

Profil Joe Taslim

Profil Biodata Joe Taslim:
Nama Lengkap: Johanes Taslim
Tanggal Lahir : 23 Juni 1981 (umur 31)
Tempat lahir : Palembang, Indonesia
Tinggi Badan : 180
Pekerjaan : Atlet, model, aktor
Orang tua :Mardjuki Taslim, Maria Goretty
Pasangan : Juli Taslim

Bela diri dan olahraga 

Joe Taslim sudah mempelajari bela diri sejak usia dini. Ia menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Akan tetapi, ia lebih menyukai Judo dan keputusan ini menjadikannya atlet judo profesional. Ia memenangkan beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007. Taslim adalah anggota tim nasional judo Indonesia sejak 1997 sampai 2009. Setelah sempat mengalami luka, ia memutuskan pensiun.

Perfilman

Taslim aktif sebagai model dan aktor. Ia tampil di berbagai majalah, iklan televisi, dan sejumlah film Indonesia. Pada tahun 2008-2009 , Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman, hingga Pada tahun 2010, Taslim mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, setelah mengikuti serangkaian audisi baku hantam. Setelah The Raid, Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine, yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012 dan ditayangkan perdana di semua saluran televisi HBO Asia.

Pada Juli 2012, Variety melaporkan bahwa Taslim terlibat dalam film Fast and Furious 6 (2013). Taslim memerankan tokoh antagonis Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para protagonisnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker).

Prestasi

  • South East Asia Judo Championship Singapore 1999 - medali emas
  • Juara Nasional 1999 - 2009 - medali emas
  • SEA Games 2007 - medali perak
  • Pekan Olahraga Nasional 2008 - medali emas

Filmografi

Tahun          Judul        Peran
2008 Karma                                   Armand Guan
2009 Rasa
2011 The Raid: Redemption Jaka
2012 Dead Mine Djoko
2013 Fast and Furious 6 Jah
2013 La Tahzan Yamada 





Semoga informasi mengenai profil dan biodata artis Joe Taslim bermanfaat untuk Anda. Thank You.

Joe Taslim.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar