Senin, 07 Oktober 2013

Samsung kembangkan Galaxy Note Mini?

Samsung kembangkan Galaxy Note Mini?

Samsung kembali dikabarkan telah mengirim sebuah perangkat anyar besutannya ke India untuk diuji coba. Hal ini pertama kali dikonfirmasi oleh sebuah situs di India bernama Zauba, yang berhasil melacak impor dan ekspor di India.

Berdasarkan situs tersebut diungkapkan bahwa ada kiriman dari Korea selatan atas nama Samsung untuk sebuah perangkat dengan code nama SM-P601. Menurut dokumen yang menyertainya, model tersebut dikatakan sebagai 'mini', seperti yang tulis Phone Arena (7/10).




Diprediksi, perangkat tersebut adalah Galaxy Note Mini, sebab dikatakan bahwa SM-P601 memiliki layar berukuran 5,25inci. Secara logika, tidak ada yang menyebutkan bahwa perangkat dengan layar 5,25inci adalah versi mini. Kecuali jika versi sebelumnya lebih besar dari 5,25inci.

Sehingga, para analis memprediksi bahwa SM-P601 adalah versi mini dari Galaxy Note 10.1. Meski masih sebatas rumor, namun kabar ini cukup membuat para penggemar Samsung antusias. Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi terkait gosip ini dari pihak perusahaan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar