Kamis, 28 November 2013

9 penyegaran Mitsubishi New Pajero Sport

9 penyegaran Mitsubishi New Pajero Sport

Merdeka.com - Otosia.com -
Model Facelift New Pajero Sport telah dirilis pada 08 Oktober 2013 lalu oleh PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) di Rancamaya, Bogor. Dengan peluncuran ini, Mitsubishi berharap agar SUV diesel terbaru ini dapat memenuhi harapan masyarakat akan mobil yang stylish, elegan namun tetap sporty. Sekaligus mempertahankan posisi Pajero sebagai market leader di kelasnya.

New Pajero Sport hadir dengan tampilan baru yang lebih tangguh dan dinamis. Dengan 9 perubahan yang dilakukan di luar dan di dalam, menjadikannya sebagai SUV tertangguh dan ternyaman di kelasnya.

New Pajero Sport pose bersama model cantik

Secara keseluruhan, tampilan New Pajero Sport semakin apik. Hal ini bisa dilihat dari sisi eksterior yang baru. Seperti front grill dan front bumper dengan desain anyar serta fitur interior seperti new instrument panels yang semakin memberikan kesan tangguh dan elegan dari New Pajero Sport.

Tampilan luar baru New Pajer Sport

Dari keseluruhan fitur baru ini, Pajero Sport dibuat untuk memberikan pengalaman berkendara mengagumkan dari sebuah SUV sejati, yang tidak bisa ditiru oleh merek lain. "Keyakinan dan harapan kuat kami akan New Pajero Sport ini dicerminkan dalam tagline terbaru kami 'Elegantly made from the legend'," ujar Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division.
Sembilan penyegaran yang dilakukan pada New Pajero Sport ini antara lain New Front Bumper dengan bentuk yang modern, mencerminkan kesan elegan. New Front Grille pada SUV yang disebut sebagai legenda ini semakin memberikan kesan tangguh tak terbantahkan dari sebuah 'All Round Family SUV'.

New Front Bumper

Masih di sisi eksterior, New Fog Lamp yang menyatu dengan bumper dengan area sorot maksimal makin melengkapi kemewahan New Pajero Sport (untuk varian Dakar). Ditambah dengan VGT Emblem, melambangkan ketangguhan dan kesan ekslusif.

New Design Alloy Wheel yang dirancang untuk mempertegas ketangguhan dengan lingkar 17 inch (untuk varian Exceed, GLS & GLX). Rear Combination Lamp with New Clear Lamp memberikan tampilan belakang kendaraan yang dinamis dan pencahayaan lebih baik.

Tampilan belakang lebih manis dengan New Clear Lamp

Dari sisi interior untuk seluruh varian, Mitsubishi memberikan kenyamanan terbaru dengan New audio video system dengan touchscreen 2 Din Multimedia system serta GPS Navigation & Rear camera memberikan kemudahan dan kenyamanan optimal. Ditambah dengan New layout Instrumen Panel dengan desain elegan serta Auto Up Power Window menambah kenyamanan dalam berkendara.

New Audio System temani pengemudi dengan musik yang enak di telinga

Untuk New Pajero Sport ini, KTB menawarkan buat konsumen dengan harga tetap, alias tak ada kenaikan harga. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 389 juta hingga Rp 509,5 juta. Dengan 6 pilhan warna, yaitu White Pearl, Cool Silver Metallic, Black Mica, Medium Red, Quarts Brown Metallic, dan Titanium Gray.
(kpl/tr/sno)
Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar