Kamis, 28 November 2013

All-New Mazda MX-5 siap berganti wajah

All-New Mazda MX-5 siap berganti wajah

Merdeka.com - Varian mobil Mazda satu demi satu mulai alami transformasi baru dengan menggunakan Kodo Desain. Beredar kabar mobil sport roadster Mazda MX-5 akan ikut berganti wajah khas baru Mazda. All-New Mazda MX-5 kemungkinan akan diperlihatkan tahun 2014 sebagai model 2015.

Sudah tiga model Mazda yang resmi lahir dengan konsep Kodo Design. Tak hanya itu saja segala fitur baru yang berteknologi Skyactiv langsung menjadi andalan agar menjadikan mobil ramah lingkungan. Foto exclusive dari Auto Express diklaim sebagai wujud All-New Mazda MX-5 2015.

Sejak generasi ketiga Mazda MX-5 lahir tahun 2005, telah banyak perubahan terjadi saat itu. Bahkan hingga saat ini Mazda MX-5 masih sangat kompetitif menjadi rival sang mobil sport kembar Toyota 86 atau Subaru BRZ.

Akan tetapi untuk persiapan Mazda untuk hadirkan All-New MX-5 nanti juga karena kedua rival tersebut juga akan melahirkan model baru. Untuk itu untuk generasi keempat Mazda Mx-5 nanti dapat dipastikan memiliki bobot yang lebih ringan dengan peningkatan performa mesin yang diduga akan dibekali turbo.

(kpl/vin)

Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar