Selasa, 19 November 2013

Bentley Flying Spur, Bukti Komitmen Bentley Di Indonesia

Jakarta, BosMobil.com - The All-New Bentley Flying Spur kini resmi melengkapi varian Bentley di Indonesia. Bertempat disalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta hari ini (14/11), PT. Grandauto Dinamika selaku APM resmi Bentley meluncurkan mobil ini ke hadapan masyarakat Indonesia.

The-New Bentley Flying Spur

Darwin Maspolim, Chief Operating Officer PT. Grandauto Dinamika mengatakan bahwa peluncuran ini merupakan bukti bahwa Bentley serius dalam menggarap pasar otomotif Indonesia. "Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Bentley. Karena meski saat ini masih kecil pangsa pasarnya, namun kedepannya akan sangat menjanjikan," ungkapnya.

The All-New Bentley Flying Spur dianggap dapat membuktikan komitmen Bentley. "Mobil ini merupakan salah satu kendaraan yang termewah di dunia. Bentley telah memberikan inovasi baru baik dari segi desain maupun perfoma mesin," tambahnya kemudian.

The-New Bentley Flying Spur

Mobil yang dilego Rp. 7,5 Miliar off the road ini memang memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya adalah mesin yang lebih bertenaga dan kabin yang lebih lega. The All-New Bentley Flying Spur dipastikan ready stock meski ada beberapa warna tertentu yang mengharuskan pelanggan untuk memesannya terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar