Rabu, 27 November 2013

Berkat Inovatif Teknologi, Mitsubishi Outlander PHEV Raih Car of The Year


Tokyo - Mitsubishi Outlander yang dilengkapi teknologi Plug-in Hybrid Electric Vihecle (PHEV) dinobatkan sebagai "Car of the Year Japan 2013-2014 Innovation Award". Prestasi ini berkat teknologinya paling inovaif yang berkontribusi terhadap lingkungan, keselamatan, dan isu-isu mobilitas lainnya.

Terpilihnya Outlander PHEV karena perpaduan yang pas dalam pemakaian teknologi plug-in hybrid EV dengan kendaraan SUV. Diperkuat lagi, pencapaian efesiensi bahan bakar yang tinggi dan level mengemudi lebih tinggi. 

Masih ada lagi. Jarak tempuh yang pendek berjasil ditingkatkan menjadi lebih jauh. Kemudian, kemampuan mengisi baterai untuk kendaraan dengan sendirinya serta output dari baterai berkapasitas tinggi.

Selain itu, Mitsubishi terus proaktif memperkenalkan mobil bertenaga listrik, termasuk EVS dan PHEVs ke pasar bertujuan menjadi perusahaan terkemuka dalam teknologi kendaraan listrik. Lebih penting lagi, memberi kontribusi terhadap pelestarian lingkungan dengan mengurangi emisi CO2 di tingkat global. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar