Kamis, 07 November 2013

Dropbox: Media Penyimpanan Online Terbaik

 

Teman-teman pasti sudah tahu tentang Mediafire, 4Shared, Rapidshare, Easyshare, Ziddu, dlsb. Semua yang saya sebut dan yang tidak saya sebut adalah beberapa situs media penyimpanan online.Tentu teman-teman juga sudah tahu lah cara kerjanya. Ada satu media penyimpanan yang, menurut saya, adalah yang terbaik: Dropbox. Kenapa? Secara saya sudah pakai Dropbox 1 tahun lebih dan nyaman banget.
       Saat ini siapa yang tidak tau dengan Dropbox..? Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Drew Houston dan Arash Ferdowsi dengan modal awal yang didapat dari Y Combinator. Bisa kita katakan bahwa dropbox itu flashdisk/ HDD External kita di awan. Dropbox, Simpan File-mu di Awan. Kebanyakan orang sudah mulai beralih ke DB / Dropbox dikarenakan banyak hal, nah ini lah yang ingin saya bagi disini : sebelumnya segeralah buat akun anda di Dropbox ini.
        Kelebihan dropbox seperti:
  1. Sebagai File Sharing
  2. Dropbox sebagai backup
  3. Dropbox sebagai sinkronisasi sistem
  4. Sebagai Web Hosting
  5. Dropbox sebagai PDF viewer
  6. Menulis dengan Dropbox
  7. Singkronisasi Bookmarks
  8. Unduh Bittorent otomatis
  9. Print dari jauh dengan Dropbox
  10. Ungah dan berbagi screenshot
       Mengapa 10 hal di atas tidak saya jabarkan satu per satu..? saya ingin anda membuktikannya sendiri dan merasakannya. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan 10 kelebihan tersebut di Dropbox? Silahkan Sing Up di Dropbox sekarang juga disini  mumpung lagi gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar