Selasa, 19 November 2013

Ini Wujud Rolls-Royce Wraith, Varian Yang Paling Bertenaga

Jakarta, BosMobil.com - Pasar mobil premium memng semakin bergairah dengan hadirnya Rolls-Royce Wraith. Mobil yang yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta ini membuktikan bahwa pasar otomotif di Indonesia memang masih bergairah. Lantas, bagaimana perwujudan dari salah satu mobil termewah di Indonesia ini? Yuk simak pembahasannya.

Rolls-Royce Wraith

Desain elegant memang senantiasa mendominasi dari desain mobil Rolls-Royce, tidak terkecuali dengan Rolls-Royce Wraith. Hadir dengan tampilan eksterior yang elegant dan kontemporer menjadikan mobil ini tampil berbeda jika dibandingkan mobil premium lainnya.

Rolls-Royce Wraith

Tampilannya pun tidak ‘mengkotak’ seperti varian lainnya. Cukup galak dari sisi depan dan melandai lembut pada sisi belakang. Pengabungan antara desain grill yang mengkotak ditambah dengan bemper dengan desain yang sporty berhasil menjadikan nuansa mewah Rolls-Royce Wraith demikian terasa. Patung malaikat pada moncong mobil pun menanbah kesan wibawa mobil ini.

Rolls-Royce Wraith

Nuansa anggun yang ditawarkan dengan dikawinkannya perpaduan warna Darkest Tungsen di bagian bawah dan Jubilee Silver di bagian atas menjadi kelebihan tersendiri. Keanggunan tersebut diperkuat dengan pada sisi belakang mobil yang tampil cukup kalem.

Rolls-Royce Wraith

Masuk ke dalam kabin, nuansa pemium Rolls-Royce Wraith makin kentara. Lega dan mewah menjadi kata yang dapat melukiskannya. Ya, kabinnya memang terbilang luas ditambah dengan pelapis berbahan kulit dan trim kayu menjadikan kesan premium.

Rolls-Royce Wraith
Rolls-Royce Wraith

Pihak pabrikan pun mengklaim bahwa Rolls-Royce Wraith merupakan varian mereka yang memiliki tenaga terbesar sepanjang sejarah Rolls-Royce. Ya, berbekal dengan mesin V12 berkapasitas 6.592 cc yang disematkan, Rolls-Royce Wraith mampu mencapai kecepatan hingga 100 km/jam dalam waktu 4,6 detik melalui tenaga 624 HP.

Rolls-Royce Wraith

Demi kenyamanan mengemudi, Rolls-Royce Wraith juga memberikan kesempatan pengemudi untuk menentukan sendiri mode pengendalian yang yang diinginkan. Hal tesebut cukup dilakukan dengan mengatur pada panel tengah.

Rolls-Royce Wraith

Sayang, untuk harga tidak dapat disampaikan. Namun pihak Rolls-Royce memastikan bila memesan sekarang, maka pertengahan tahun 2014 mobil bisa ditangan. Itu pun, hanya yang basic dan tanpa optinal apapun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar