Senin, 18 November 2013

KOMPETISI FINAL RED BULL BC ONE 2013 DI SOUTH KOREA


Jakarta, BboyMikeBlog. Red Bull BC One merupakan kompetisi breakdance satu lawan satu terbesar di dunia. Tahun ini kompetisi Red Bull BC One akan diadakan di Jamsil Arena, Korea Selatan pada tanggal 30 November 2013. Acara ini juga merupakan peringatan 10 tahun kompetisi ini diadakan. Tentunya para pecinta breakdance sangat menanti-nantikan kompetisi ini.
Para peserta Red Bull BC One tahun ini diikuti oleh 16 Bboy dari seluruh dunia. Ada Roxrite dari USA, Mounir dari Prancis, Lilou dari Prancis, Omar dari USA, Wing dari Korea Selatan, Neguin dari Brazil, Hong 10 dari Korea Selatan, Ronnie dari USA, Arex dari Colombia, Gravity dari New York, Lil Zoo dari Maroko, Froz dari Italia, Robin dari Ukraina, Nori dari Jepang, Menno dari Belanda, dan Taisuke dari Jepang. Semua peserta memiliki satu tujuan yaitu menjadi juara dunia dalam kompetisi breakdance satu lawan satu terbesar di dunia. Para peserta pun mempersiapkan diri dengan berlatih keras dan mengembangkan gerakan-gerakan baru agar bisa menampilkan yang terbaik untuk menjadi juara.
Para peserta yang terpilih itu merupakan juara-juara pada Red Bull BC One Cypher di setiap wilayah di seluruh dunia. Perwakilan dari wilayah Asia meliputi Wing, Hong 10, Taisuke, dan Nori.  Lalu ada satu satunya peserta dari wilayah Afrika yaitu Lil Zoo. Ada Juga dari wilayah Amerika yang meliputi Ronnie, Roxrite, Omar, Gravity, Arex, dan Neguin. Dan yang terakhir dari wilayah Eropa yang meliputi Mounir, Lilou, Froz, Robin, dan Menno.
Menurut saya, yang akan masuk ke Final Red Bull BC One 2013 ini salah satunya adalah Lilou dari kota Lyon, Prancis. Karena Lilou merupakan juara kompetisi Red Bull BC One dua kali, yaitu pada tahun 2005 dan tahun 2009. Bboy Lilou memiliki gerakan breakdance yang energik, serta memiliki style yang unik. Dari tahun ke tahun pun Lilou sering menjadi juri di kompetisi Red Bull BC One Cypher dan Final. Dan tahun ini Lilou akan membuktikan dirinya sebagai bboy terhebat di dunia.
Selanjutnya selain Lilou, prediksi saya yang akan masuk ke final melawan Lilou adalah  Bboy Mounir dari Prancis. Karena Bboy Mounir merupakan juara kompetisi Red Bull BC One tahun lalu yang diadakan di Brazil. Setelah saya mengamati, gerakan dari Mounir sangat energik dan variasi gerakan yang menarik. Semua peserta Red Bull BC One tahun ini sangatlah menarik karena sudah merupakan bboy yang terkenal dan jago.
Pastinya acara Red Bull BC One 2013 ini sangatlah dinanti-nanti oleh para bboy dan bgirl dari seluruh dunia dan juga bagi pasa peserta kompetisi. Banyak orang-orang dari seluruh dunia yang akan datang ke Korea Selatan untuk menyaksikan kompetisi breakdance satu lawan satu terbesar di dunia ini. Semoga para bboy dan bgirl di Indonesia juga bisa termotivasi untuk semakin mengembangkan kemampuannya agar bisa mengikuti kompetisi Red Bull BC One untuk mengharumkan nama Indonesia dalam bidang breakdance keseluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar