Selasa, 19 November 2013

Lebih Dekat Dengan Mobil Premium, Bentley Flying Spur

Jakarta, BosMobil.com - Jumlah mobil Bentley memang tidak banyak jumlahnya di Indonesia, namun tidaklah membuat Bentley berkecil hati. Hal ini ditunjukkan dengan diluncurkannya The All New Bentley Flying Spur di Jakarta, kamis siang (14/11/2013). Lantas bagaimana sosok sebenarnya dari mobil asal Inggris ini? Yuk kita simak ulasannya.

The All New Bentley Flying Spur

Pandangan pertama kami saat pertama kali kain disibak, langsung tersirat nuansa elegant. Desain kontemporer khas Bentley yang lebih mengutamakan lekukan membulat pada bonet depan masih dipertahankan. Kesan mewah Bentley Flying Spur juga dihadirkan dengan desain lampu yang menyerupai berlian.

The All New Bentley Flying Spur

Meski secara keseluruhan nuansanya elegant, namun aura sporty tetap ditonjolkan. Bentley menggunakan desain grill yang melebar dan ditambah bemper yang berdesain atraktif. Kombinasi keduanya berhasil menjadikan The All New Bentley Flying Spur terlihat tangguh.

The All New Bentley Flying Spur

Lega! Itulah yang dirasakan pertama kali saat masuk di dalam kabin pengemudi. Jok kulit berwarna putih yang dijahit dengan pola kotak-kotak ditambah beberapa ornamen kayu yang disematkan berhasil menjadikan nuansa kabin terasa nyaman. Tak hanya pada baris pertama, baris kedua pun tak kalah asyiknya. Selain ada meja yang disematkan pada sandaran belakang jok baris depan, jok juga masih bias diatur posisinya.

The All New Bentley Flying Spur
The All New Bentley Flying Spur
The All New Bentley Flying Spur

Penasaran dengan mesin yang digunakan, kami pun membuka kap mesinnya. The All New Bentley Flying Spur ini ternyata dibekali dengan mesin 6.0L W12 48V Twin Turbo yang memiliki tenaga mencapai 616 Bhp dan torsi hingga 800 Nm. Dengan dilengkapi transmisi 8-speed, mobil ini dapat melesat 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik, dan kecepatan maksimum 320 km/jam.

The All New Bentley Flying Spur

Soal fitur, rasanya memang tidak perlu diragukan lagi. Mobil seharga Rp. 7,5 milyar ini memang hadir dengan maksud memberi standard baru pada dunia otomotif. Salah satu yang paling ditonjolkan adalah dengan hadirnya head unit touchscreen 8 inci di depan. Selain dilengkapi dengan pemutar CD, DVD, SD card dan iPod, head unit ini juga dapat dikendalikan dari smartphone berbasis iOS dan Android. Menarik bukan?

The All New Bentley Flying Spur

Untuk saat ini, status The All New Bentley Flying Spur masih ready stok. Namun khusus untuk beberapa warna, Anda terpaksa harus indent. Tidak lama, hanya kisaran 1-2 bulan. Berminat?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar