Rabu, 27 November 2013

Mitsubishi GC-PHEV


Seperti Ini Mitsubishi Pajero Sport di Masa Depan


Jakarta - Mitsubishi sedang mengembangkan mobil konsep terbarunya yang berjenis SUV. Mobil ini disebut-sebut bakal menjadi penerus dari kejayaan Mitsubishi Pajero Sport. Seperti apa?

Prototipe dari SUV ini dinamakan GC-PHEV. Secara sekilas, gaya desainnya tetap mencirikan Mitsubishi Pajero Sport yang ada saat ini, hanya saja, tentu jauh lebih modern dan futuristik, dengan bodinya yang cenderung membulat dan penuh dengan otot-otot kekar, yang membuatnya terlihat sangat tangguh.

Mitsubishi GC-PHEV bakal dirancang sebagai full-size SUV AWD (all-wheel-drive) di masa depan. Mesinnya berkapasitas 3.0 liter V6 Supercharger akan diletakkan di depan, dan akan bekerja beriringan dengan motor listrik bersistem Plug-in hybrid EV.

Dengan berbagai padanan tersebut, plus transmisi otomatis 8 speed, akan membuat Mitsubishi GC-PHEV menjadi SUV yang bertenaga namun ramah lingkungan. Belum tau apakah SUV ini juga bakal bisa menampung tujuh penumpang seperti pajero Sport yang ada saat ini. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar