Kamis, 28 November 2013

Modifikasi Mazda RX-8 ala Lambo Reventon

Modifikasi Mazda RX-8 ala Lambo Reventon

Merdeka.com -
Kejayaan Mazda RX-8 yang menggunakan mesin rotari boleh saja berakhir saat ini. Tapi pecinta model sedan sport ini masih banyak. Mazda RX-8 masih sangat diminati di kalangan komunitas street racing, apalagi untuk dimodifikasi bisa menjadi daya tarik lebih.

Seperti pada konsep modifikasi RX-8 yang diperlihatkan oleh Nicholas TJ.R ini. Terinspirasi pada bentuk dan desain masterpiece dari supercar Italia Lamborghini Reventon. Dan dari hal ini bisa jadi impian untuk memiliki supercar limited edition tercapai meski dari modifikasi.

Modifikasi Mazda RX-8 ala Lambo Reventon

Perubahan yang dilakukan adalah merombak front bumper ala Lamborghini Reventon yang dipadukan lampu utama original RX-8. Kap mesin versi tuner racing car, bagian samping lebih mengutamakan desain dan cita rasa dari Reventon sendiri dan mengorbankan pintu belakangnya.

Penerapan air vent baik dari body samping hingga belakang memiliki detail yang mirip dari Lambo Reventon. Agar nuansa RX-8 sendiri tidak hilang, sekali lagi burtitan belakang baik dari lampu dan booth standar dipertahankan. Sehingga hanya bumper belakang lengkap dengan deffuser dan model knalpot yang dibuat mirip seperti Reventon dengan sentuhan akhir yang sedikit berbeda.

Modifikasi Mazda RX-8 ala Lambo Reventon

(kpl/vin)
Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar