Kamis, 28 November 2013

Teknisi Ford uji kemampuan lewat National Skills Contest

Teknisi Ford uji kemampuan lewat National Skills Contest

Merdeka.com -
PT Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini menyelenggarakan acara tahunan National Skills Contest 'Ford Olympics'. Acara ini diikuti oleh 82 orang teknisi bagian penjualan (sales), pelayanan (service), dan Dealership Customer Relation Centre (DCRC) yang berasal dari perwakilan dealer resmi Ford di seluruh Indonesia.

Ford Olympics 2013 merupakan bagian dari usaha berkelanjutan Ford untuk memperkuat program layanan Quality Care di Indonesia dengan meningkatkan kesadaran teknisi service terhadap perbaikan mobil dengan menggunakan teknologi-teknologi baru, meningkatkan keterampilan berkomunikasi, dan aplikasi pengetahuan manajemen mereka ke dalam praktek sehari-hari di masing-masing dealer.

Ford

Program tersebut mencakup tes teori, praktik, dan presentasi yang meliputi pengetahuan tentang teknologi-teknologi dan fitur-fitur baru yang diterapkan pada kendaraan Ford, serta kemampuan untuk dengan benar menerapkan prosedur, diagnosa, dan keterampilan pelayanan pelanggan

"Ford berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan kendaraan-kendaraan terbaik, tetapi juga memastikan pengalaman layanan pelanggan kelas dunia untuk para pelanggan kami di Indonesia," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Program ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan kami dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan Ford dengan memiliki karyawan customer care yang memenuhi persyaratan dan berpengalaman, tenaga penjual profesional, dan staf DCRC yang siap membantu.
(kpl/nzr/sdi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar