Kamis, 28 November 2013

Video lucu Najwa Shihab sentil pejabat korup ramai di Youtube

Video lucu Najwa Shihab sentil pejabat korup ramai di Youtube

Merdeka.com - Video lucu presenter Metro TV Najwa Shihab dan beberapa figur lain muncul di Youtube. Dalam video itu, para pembawa acara di Metro TV itu menyentil para pejabat yang masih saja doyan korupsi.

Video berdurasi 2 menit 8 detik ini diposting oleh Eka Gustiwana, komposer yang juga membuat video lucu 'Demi Tuhan' Arya Wiguna. Video itu diunggah pada 25 November 2013, dan hingga Jumat (29/11) sudah dilihat 130.202 pengguna Youtube dengan 2700 komentar serta 3.000 likes.

Video yang dibuat dalam rangka untuk menyambut HUT Metro TV ke-13 itu berisi petikan-petikan kalimat dari para presenter Metro TV. Mereka antara lain; Najwa Sihab (Mata Najwa), Raditya Dika dan Lolox (Stand-Up Comedy Show), Mario Teguh (Golden Ways), Ralph Tampubolon (News Show), Dalton Tananaka (Indonesia Now), Yovie Widianto (Idenesia), Fifi Aleyda Yahya (Sudut Pandang), Desi Anwar (Face 2 Face), Gilang Ayunda (Metro Pagi dan Siang), Andy F Noya (Kick Andy), Alvin Adam (Just Alvin), Aviani Malik (Indonesia Memilih) dan Sumi Yang (Metro Xingwen).

"Tak banyak pemimpin seperti Bung Hatta, memimpin tanpa menguras harta negara," kata Najwa Shihab sebagai pembuka dalam video lucu tersebut yang diremix menjadi sebuah nyanyian.

Meski penghasilan pejabat semakin tinggi namun tak mampu meredam tindak korupsi. Karena banyak pejabat yang tertangkap karena terlibat tindak pidana korupi untuk memperkaya diri.

"Super!" kata Mario Teguh.

"Geli!" teriak Raditya Dika.

"Welcome to Indonesia!" ujar Dalton Tanonaka.

Raditya Dika kembali teriak "Geli!"

"Indonesia harus bebas korupsi," tutup Najwa.
Berikut videonya:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar