Kamis, 28 November 2013

World Premiere Daihatsu Ayla X-Track di POS 2013


World Premiere Daihatsu Ayla X-Track di POS 2013

Merdeka.com -
Indonesia kembali mendapatkan keistimewaan sebagai tempat berlangsungnya World Premier salah satu varian terbaru mobil murah besutan Daihatsu, yakni Daihatsu Ayla X-Track.

Versi terbaru dari Daihatsu Ayla yang lebih dulu meluncur ini dipamerkan dalam Pameran otomotif Surabaya (POS) 2013 yang berlangsung di Grand City Surabaya pada tanggal 27 November - 1 Desember 2013.

Varian baru Daihatsu Ayla X-Track

Di ajang tersebut Daihatsu Ayla X-Track hadir secara eksklusif sebagai kendaraan konsep crossover yang mengekspresikan semangat muda yang aktif dan tanpa batas. Selain itu, Hadirnya Ayla X-Track ini juga menjadi bukti kesungguhan Daihatsu yang tak hanya menjadi Agen Pemegang Merk (APM) pertama memproduksi LCGC, tapi juga siap mengembangkan generasi terbaru LCGC.

Selain Daihatsu Ayla X-Track, di POS 2013 Daihatsu juga memamerkan 3 unit produk andalannya yang lain, yaitu Xenia X-Tra Aman X-Tra Nyaman, New Terios Improvement dan produk terbaru Astra Daihatsu Ayla yang merupakan kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) pertama Indonesia.

World Premiere Daihatsu Ayla X-Track

"Ayla merupakan mobil yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya sejak kehadirannya. Di POS 2013, kami secara khusus menghadirkan Ayla sebagai Sahabat Baru Keluarga Indonesia," ujar Hariya Albertus, Regional Head Jawa Timur PT Astra International - Daihatsu (Al-DSO).
(kpl/nzr/sno)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar