Selasa, 10 Desember 2013

Pakai Qwerty, iPhone Ini 'Rasa' BlackBerry


http://images.detik.com/content/2013/12/06/317/typokeyboards.png.jpeg

Jakarta - Bagi sebagian orang, mengetik di layar sentuh seringkali merepotkan. Alhasil, mereka seringkali typo alias salah ketik. Atau kalau pun ketikannya benar, perlu kehati-hatian ekstra.

Presenter acara American Idol Ryan Seacrest rupanya melihat peluang ini. Perusahaan besutannya membuat sebuah aksesoris berupa casing iPhone anti typo. Bagaimana casing ini bisa berfungsi demikian?

Typo Keyboards, demikian Seacrest menamakannya, punya fungsi tak hanya sebagai cover pelindung iPhone. Pada bagian bawah aksesoris plug-in ini terdapat qwerty keyboard yang bisa dipakai untuk mengetik, seperti mengetik pada keyboard di ponsel BlackBerry.

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (6/12/2013), aksesoris ini bisa dilepas dan dipasang dengan mudah. Typo Keyboards juga dilengkapi fitur seperti auto correct yang mengoreksi kesalahan pengetikan secara otomatis. Selain itu ada pula back light keyboard yang akan memudahkan penggunanya mengetik saat kondisi gelap.

Aksesoris ini baru akan diperkenalkan di gelaran CES 2014, Las Vegas, Januari mendatang. Soal harga, produk ini dibanderol USD 99. Berminat? Anda sudah bisa memesannya langsung melalui website bisa memesannya langsung melalui website resminya di http://typokeyboards.com/.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar