Selasa, 10 Desember 2013

Samsung Rilis Galaxy Note 3 Emas


http://images.detik.com/content/2013/12/03/317/gndlm.jpg

Jakarta - Samsung dikenal hobi menghadirkan banyak pilihan warna untuk gadgetnya. Melanjutkan tradisi, perusahaan asal Korea Selatan ini mengumumkan 3 varian warna baru seri phablet Galaxy Note 3. Di antaranya warna keemasan.

Tiga warna baru tersebut yakni Rose Gold White, Rose Gold Black dan Merlot Red. Untuk Galaxy Note 3 edisi Rose Gold White, akan tersedia mulai Desember di China dan pilihan warna lain akan menyusul hadir setelahnya.

Sayangnya, seperti dikutip dari Gadgets NDTV, Selasa (3/12/2013), Samsung tidak merinci lebih detail jadwal perilisan untuk negara lain. Secara global, saat ini Galaxy Note 3 tersedia dalam pilihan warna Jet Black, Classic White dan Blush Pink.

"Di Samsung Mobile, kami memahami bahwa konsumen melihat perangkat mobile mereka adalah perluasan dari gaya personal mereka. Samsung berkomitmen menghadirkan penyegaran bagi konsumen untuk mengekspresikan diri mereka," kata Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung Electronics.

Samsung meluncurkan Galaxy Note 3 awal September lalu di pameran teknologi IFA yang berlangsung di Jerman. Ini adalah ponsel jumbo Samsung dengan spesifikasi terbaik dan harga termahal.

Di Indonesia, Galaxy Note 3 sudah dipasarkan dengan harga Rp 8,8 juta. Begitu pun di beberapa negara, di mana para kritikus teknologi setempat juga sudah mempublikasikan review Galaxy Note 3.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar