Selasa, 10 Desember 2013

Samsung Siapkan Galaxy Tab 3 'Murah'?


http://images.detik.com/content/2013/12/07/317/171705_1dlm.jpg

Jakarta - Berdasarkan isu yang belum lama ini beredar disebutkan Samsung akan menghadirkan versi murah dari Galaxy Note 3 yang akan mengusung panggilan sebagai Galaxy Note 3 Lite.

Namun isu terbaru mengatakan tidak hanya ponsel flagship tersebut yang akan hadir dalam varian murah, tablet garapan Samsung pun akan memiliki varian murah.

Dikatakan bakal mengusung sebutan Galaxy Tab 3 Lite, varian murah dari seri tablet Galaxy Tab 3 ini pun siap menggoda dengan banderol harga kompetitif layaknya tablet low to mid-end.

Seperti detikINET kutip dari VR-Zone, Sabtu (7/12/2013), Galaxy Tab 3 Lite kemungkinan akan dibanderol pada kisaran USD 100 untuk pasaran AS atau hanya berkisar sekitar 1,1 jutaan saja bila dirupiahkan.

Sayangnya informasi mengenai spesifikasi yang diusungnya masih jauh dari kejelasan. Pun demikian, sejumlah prediksi menyebutkan Galaxy Tab 3 Lite mungkin akan ditawarkan dengan RAM sebesar 512 MB untuk menjalankan Android 4.1 Jelly Bean yang digunakannya.

Ukuran layarnya sendiri menyodorkan ukuran 7 inch dengan resolusi sebesar 1024x600. Selain itu, tidak cuma mengandalkan koneksi via WiFi, Galaxy Tab 3 Lite juga dikatakan bakal menyodorkan konektivitas 3G lewat slot kartu SIM yang disediakannya.

Sudah tak sabar menantinya? Jangan kuatir, kuat diisukan Galaxy Tab 3 Lite akan mulai dibuka tabirnya oleh Samsung pada sekitar awal bulan Januari mendatang, atau tepatnya di minggu kedua bulan pertama tahun 2014 itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar