Senin, 02 Desember 2013

Yuk Intip Bagaimana Bagusnya Kantor Google di Indonesia!

Kantor Google yang tersebar di seluruh dunia biasanya didesain dengan sangat menarik dan membuat nyaman para karyawannya. Termasuk di antaranya adalah kantor Google yang ada di Jakarta, tepatnya di bilangan Senayan. Dan pada hari Rabu kemarin, (27/11/2013), beberapa jurnalis pun sempat diajak untuk berkeliling ke kantor Google di Indonesia, berikut ini adalah dokumentasi yang diperoleh dari Kompas Tekno.
Country Head Google Indonesia, Rudy Ramawy pun berperan seolah sebagai guide bagi para jurnalis tersebut. Dia menjelaskan bahwa terdapat beberapa sarana dengan nama-nama yang unik di dalam gedung Google Indonesia. Di antaranya adalah Gudang Rezeki, Pangkalan Ojek ataupun Gelora Asmara. Nama-nama tersebut pun merupakan usulan dari para karyawan.
Ruangan-ruangan yang ada di kantor Google Indonesia ini pun didesain dengan sangat menarik. Salah satu contohnya adalah ruang rapat yang tak menggunakan kursi. Alih-alih ruangan tersebut dilengkapi dengan kasur dan bantal sehingga suasana terkesan sangat santai. Ada pula ruangan di mana para karyawan Google Indonesia bisa bermain menggunakan konsol game Xbox 360.
Selain itu, Google Indonesia juga menyediakan sebuah kantin khusus untuk karyawannya. Kantin ini pun menyediakan cemilan serta makan siang gratis yang bisa dinikmati. Rudy beralasan, dengan perut yang terisi, maka karyawan bisa bekerja secara bebas dan inovatif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar