Rabu, 03 September 2014

"ALASAN KENAPA BEBERAPA KARAKTER DIBAWAH INI TIDAK DI EDO TENSEI?!"

1.) "JIRAIYA"

Salah Satu dari 3 Legenda Ninja yang sangat Hebat ini tidak dibangkitkan oleh Kabuto.
Wah, kenapa ya?
Saat Jiraiya tewas, mayatnya tenggelam di Perairan Amegakure yang sangat dalam. Lalu Kabuto juga menerangkan bahwa ia tidak mampu menemukan Mayat JIraiya yang berada di dasar Perairan Amegakure yang sangta dalam dan juga memiliki tekanan arus bawah air yang sangta Kuat.

2.) "IZUNA UCHIHA"
Adik dari Madara ini juga tidak dibangkitkan oleh Kabuto dengan ET, mungkin karena Izuna sudah lama tewas saat sebelum Kabuto ada dan sulit juga untuk menemukan Mayat Izuna untuk diambil DNAnya, karena pada saat Izuna tewas, Konoha belum terbentuk, jadi mayatnya bisa saja ada di tempat lain pada masa itu.
NB: Mungkin jika Izuna dibangkitkan, maka akan semakin sulit untuk mengalahkan Madara ET ya Sobat DNI?!

3.) "MITO UZUMAKI"
Istri dari Hokage Pertama ini tidak dibangkitkan Kabuto dalam PDS 4, mungkin karena Kabuto informasi tentang kematian Mito masih sangat minim dan kemampuannya juga belum tampak jelas, atau mungkin juga Kabuto tidak tertarik untuk membangkitkannya.

4.) "SHISUI"
Anak Buah Danzou yang juga Sahabat dari Itachi ini tewas terhanyut di Sungai Nakano.
Dan Kabuto juga pernah mengatakan, bahwa ia sangat ingin membangkitkan Shisui dengan ET, namun dia tidak menemukan Mayatnya untuk diambil DNA nya. Dan jejak tentang Shisui juga lenyap begitu saja saat kematiannya. Padahal Shisui adalah salah satu Anggota Klan Uchiha yang sangta berbakat seperti Itachi.

5.) "SAKUMO HATAKE"
Si Taring Putih Konoha yang juga Ayah Kakashi ini merupakan Shinobi yang sangat Hebat dan disegani di Zamannya. Namun Jasad Sakumo yang berada di pemakaman Konoha tidak mampu Kabuto temukan untuk diambil sampel DNA nya, dan pencarian mayat Sakumo tentunya juga akan sangat beresiko, dan jika tidak bisa menemukan makam yang pasti, maka niat Kabuto untuk meng-ET Sakumo akan terus gagal.

6.) "KUSHINA UZUMAKI"
Karena kematian Hokage Keempat dan Istrinya, Kushina Uzumaki yang informasinya sangat minim dan dirahasiakan dan karena hanya diketahui oleh Hokage Ketiga dan para ANBU Konoha itulah mungkin yang mengurungkan niat Kabuto untuk meng-ET Kushina

7.) "KONAN"
Saat Konan kalah dan Mati pasca bertarung dengan Tobi (Obito) di Laut Amegakure, jasad Konan terlihat mengambang di Laut Amegakure yang tentunya sangat mudah jika Kabuto ingin mengambil sampel DNAnya.
Lalu kenapa Kabuto tidak meng-Edo Tensei Konan saat PDS 4
Alasannya adalah, karena saat kematian Konan, PDS 4 sudah hampir dimulai, dan lagipula Kabuto juga sudah Klop dengan para Pasukan Ninja-Ninja Edo Tensei yang telah dipersiapkannya, dan Kabuto tidak ada waktu untuk pergi ke Amegakure untuk mengambil DNA dari Jasad Konan, dan pasca Tobi (Obito) selesai bertarung dengan Konan, ia bergegas ke Makam Nagato untuk mengambil mata Rinnegan Kiri Nagato, lalu kembali ke Persembunyiannya dan sudah siap memulai perang bersama Kabuto.

8.) "KISAME HOSHIGAKI"
Hampir semua Mantan Anggota Akatsuki dibangkitkan oleh Kabuto kecuali Konan, Hidan, dan Kisame.
kenapa untuk Kisame sendiri Kabuto tidak meng-ET nya???
Alasannya adalah, Kisame mati dengan bunuh diri karena dimakan Hiu Kuchiyosenya sendiri untuk menghilangkan jejak dan agar orang lain tidak mengetahui Info tentang rencana AKatsuki darinya.
Dan, walaupun di tempat kematian Kisame itu meninggalkan bercak darah yang seharusnya dengan 1 tetes darah saja Kabuto mampu untuk meng-ETnya, namun Kabuto tentunya juga tidak mungkin datang ke Hutan di Pulau Kura-Kura untuk mengambil sampel Darahnya, karena itu merupakan daerah musuh. Dan keperluan Kabuto datang ke Pulau Kura-Kura hanya untuk menangkap Naruto yang menjadi Jinchuuriki Kyuubi, lalu niat Kabuto itu gagal, namun Kabuto pulang dengan berhasil menculik Yamato dan membawanya kepada Tobi (Obito).

9.) "HAGOROMO OOTSUTSUKI (RIKUDOU SENNIN)"




Hagoromo Ootsutsuki, atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Rikudou Sennin.
Nah, kenapa ya Kabuto tidak meng-ET nya???
ALasan paling simpel tentunya adalah, karena Hagoromo tewas tanpa meninggalkan jejak, atau kemungkinan dia tidak mati atau menghilang begitu saja (kalau dalam istilah jawa sih biasa disebut "MUKSO"). Dan lagipula Hagoromo hidup jauh di zaman sebelum Madara ada, apalagi Kabuto.
Jadi Kabuto tidak mungkin menemukan Jasadnya untuk diambil sampel DNAnya.

Sumber : diambil dari berbagai sumber
(https://id-id.facebook.com/naruto.shinobi.8/posts/520263798059481)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar