Rabu, 03 September 2014

Just Info : Persamaan Indonesia Dan Anime Naruto

Just Info : Persamaan Indonesia Dan Anime Naruto-  siapa sih yang gak kenal Anime Naruto ? , yang pasti 9 dari 10 orang Indonesia Tahu siapa itu Naruto Uzumaki. karya Mashasi Kishimoto ini memang menakjubkan , mulai dari kisahnya, konflik, alur, dan juga scenenya deh. tapi dibalik itu , serial Anime Naruto memiliki kesamaan dengan Indonesia Loh !! , mau tahu apa-apa saja persamaannya ? simak berikut yah

1. Pemimpin


Dilihat dari segi pemimpin , hampir tidak ada bedanya , Pemimpin Konoha dan Indonesia.
sifat mereka juga hampir loh !
- Hashirama dan Soekarno memiliki kesamaan sifat yaitu , baik hati dan berjiwah pahlawan Sehingga mereka di sebut sebagai Dewa Shinobi (Hashirama) dan Pahlawan Bangsa Indonesia ( Soekarno ) dan juga sama sama paling berpengaruh terhadap negara dan desanya maupun di luar wilayahnya.
- Tobirama dan Soeharto , Mereka Sama-sama ingin membasmi penghianat, penjajah, dan musuh-musuh daerahnya. mereka juga berjiwa berani , kemudian memilik sifat yang sama yaitu suka menekan orang lain !
- Hiruzen dan Habibie memiliki persamaan seperti sama-sama bergelar proffesor, sama-sama yang terbaik setelah yang pertama(hiruzen dijuluki dewa shinobi juga selain hashirama,sedangkan habibie  juga yang paling berpengaruh selain soekarno)
- Minato dan Gusdur  :  sama-sama yang paling murah senyum dan baik hati, juga tegas dan hanya memimpin sementara , tetapi apakah Gusdur juga selalu telat , dan di juluki cepat ?
- Tsunade dan Megawati : Memiliki persamaan yaitu bergender yang sama (wanita) , dan umur yang hampir sama, dan juga merupakan keturunan dari yang pertama. mungkin juga megawati tim medis jadi sama lagi kayak tsunade !!
- Danzou dan Susilo (SBY) : Nah ini dia yang ke-6 gua sih gak menghina tapi ini pendapat gua aja !
sama-sama mau buat negara lebih maju tapi gagal(Danzo= Memilih memakai cara kotor untuk melindungi konoha,SBY= Memilih memakai cara yang lebih lembut, tetapi malah di anggap salah) dan juga mereka sama-sama memimpin organisasi yaitu ANBU NE (Danzo) dan Militer IND (Susilo)

2. Kesamaan Keturunan (Darah) 


Seperti halnya Hashirama Dan Tsunade yang memiliki darah yang sama , yaitu Tsunade sebagai cucu Hashirama begitu juga dengan Soekarno dan Megawati. Soekarno adalah Ayah Dari Megawati.
jadi intinya , yang pemimpin yang pertama memilik keturunan yang menjadi pemimpin ke 5 negara/desa yaitu Megawati dan Tsunade.


3. Juubi Dama dan bunga Raflesia

Ini dia yang ke 3 , yaitu persamaan bunga raflesia dan juubi pada saat mengeluarkan bomb .
terlihat bentuk bunga raflesia dari mulut juubi perhatikan baik-baik gambarnya yah !!


4. Bentuk Mugen Tsukyomi Juubi dan Monas

yah , bentuk Pohon dari juubi memang menakjubkan , apa lagi berbentuk seperti monas . 
perhatikan baik-baik kedua gambarnya 

nah apakah mirip ? (comment)


Masashi Kishimoto membuat Anime Naruto Di alur terakhirnya iakni perang shinobi IV, Mashashi kishimoto menceritakan kisahnya tentang perang dunia shinobi 4 mirip dengan perang yang di lakukan nenek moyangnya (mungkin pada waktu terjadi perang antara indonesia dengan jepang)
nah mungkin itulah yang menjadi alur cerita naruto , yang memiliki kesamaan !!! (y)

sumber : http://www.reyckojuli.com/2013/12/just-info-persamaan-indonesia-dan-anime.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar