Selasa, 05 Januari 2016

Oppo R7s, Value Deal Smartphone di Tahun 2016



http://bit.ly/R7sBlogContest
Tangerang - BboyMikeBlog. Tanggal 7 Desember 2015, Oppo Indonesia mengadakan jumpa pers untuk meluncurkan Smartphone seri R7 yang melengkapi seri R7 yang ada mulai dari R7 Lite, R7, dan R7 PLus. Ini dia Oppo R7s.

                Oppo R7                                   Oppo R7 Lite                            Oppo R7 Plus

 

Oppo R7s dibanderol dengan harga 4.9juta, ditempatkan diantara R7 Lite dan R7 Plus. Menggunakan layar 5.5 inchi, Oppo R7s juga berada diantara Oppo R7 Lite(5 inchi) dan Oppo R7 Plus(6 inchi) dari segi ukuran layar. Hal tersebut membuat Oppo R7s memiliki ukuran yang pas ditangan dan nyaman di genggam. Oppo R7s tersedia dalam 2 warna yaitu Rose Gold dan Gold yang cantik dan elegan.

video

Dibalut material metal yang premium, dengan ketebalan hanya 7 milimeter sangat pas untuk dipergunakan oleh pria maupun wanita yang menginginkan smartphone flagship yang cantik dan juga menawan dalam segi desain. Build Quality-nya juga sangat kokoh dan juga peletakan tombol power, tombol volume, letak kamera, dan letak speaker didesain untuk memberikan user experience yang mantap.

                                                                          Oppo R7s

Tidak hanya sempurna dalam segi desain, Oppo R7s juga sangat unggul di dalam banyak aspek, Oppo R7s menggunakan prosesor Qualcomm  Snapdragon 615 Octacore 1.5 Ghz 64-Bit dengan GPU Adreno 405 berbasis Android 5.1 Lollipop dengan menggunakan OS besutan Oppo yaitu ColorOS 2.1 merupakan perpaduan yang sangat sempurna yang membuat smarphone ini sangat mumpuni untuk menjalankan aktivitas kita ber-smarphone-ria setiap hari. Mulai dari bermain games dengan grafis yang tinggi, sampai untuk aktivitas pekerjaan semua bisa dilakukan di smartphone ini tanpa ada kendala. Ditunjang dengan RAM 4Gb dan Memori Internal 32gb yang legaaaaaaa banget sehingga untuk menyimpan banyak aplikasi dan berpindah aplikasi satu ke aplikasi lain sangat lancar tanpa adanya lag sedikitpun. Kalaupun memori internal dirasa kurang, Oppo R7s juga memberikan slot MicroSD hingga 128gb. 

ColorOS 2.1 yang dipergunakan oleh Oppo R7s ini sangat kaya fitur dan sangat hemat RAM. Fitur yang ditawarkan oleh Color OS 2.1 ini juga sangat berguna di keseharian kita ber-smartphone ria. Mulai dari Double Tap To Wake, Double Tap Home Button To Sleep, menggambar huruf O dalam keadaan layar mati untuk langsung membuka aplikasi kamera dan menggambar huruf V untuk mengaktifkan lampu flash untuk senter. Dengan mengkonsumsi RAM sebesar 1 4 Gb, free RAM yang disediakan berkisar 2.6 Gb yang membuat pengalaman menjelajahi menu, buka tutup aplikasi dapat dilakukan dengan sangat lancar. Oppo R7s juga menyediakan Themes yang sangat banyak. Tambahan lagi, Oppo R7s juga mendukung USB On The Go lhoo dan juga sensor-sensor yang disematkan sudah lengkap mulai dari sensor magnetic sampai sensor gyro untuk main Virtual Reality pastinya ada.


Oppo R7s juga sudah menggunakan konektivitas 4G LTE Dual SIM yaitu Micro SIM dan Nano SIM yang diletakan di satu slot saja. Oppo Memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan user masing-masing. Sehingga kita para user bisa memilih mau menggunaka 2 SIM Card aktif sekaligus, menggunakan 1 SIM Card saja, atau menggunakan 1 SIM Card 4G LTE dan 1 Micro SD, semuanya sesuai dengan kebutuhan user masing-masing.


Oppo R7s menggunakan layar 5.5 Inchi beresolusi Full HD AMOLED dengan perlindungan Gorilla Glass 4 yang sudah sangat cukup untuk menunjang aktivitas kita baik dari menonton video, bermain game, dll. Banyak smartphone flagship yang menggunakan layar beresolusi tinggi untuk memberikan tampilan layar yang sangat bening, tetapi pada Oppo R7s sudah sangat mumpuni menggunakan layar Full HD AMOLED karena selain meringankan kinerja prosesor juga meringankan kinerja baterai smartphone yang membuat Oppo R7s sangat cocok untuk digunakan sebagai smartphone daily user

Untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari, Oppo R7s memiliki baterai dengan kapasitas 3070mah. kapasitas baterai sebesar itu membuat smartphone ini bisa digunakan seharian penuh dari pagi sampai malam waktu kita mengisi daya baterai smartphone. Apabila pemakaian smartphone dalam sehari sangat sering dan baterai Oppo R7s melemah, Oppo menyediakan kabel charger khusus dari Oppo dengan teknologi VOOC Flash Charge.

 

Dengan menggunakan kabel bawaan dari Oppo yang menggunakan teknologi VOOC Flash Charge, kita dapat mengisi baterai Oppo R7s kita dari kondisi mati sampai 75% hanya dalam waktu 30menit dan sampai penuh dalam waktu sejam saja. terkejut??? masih ada lagi kehebatan dari VOOC Flash Charge dari Oppo ini. Hanya dengan mengisi daya Smartphone Oppo R7s selama 5 menit saja, Oppo R7s bisa dipergunakan untuk menelepon hingga 2 jam nonstop. VOOC Flash Charge dari Oppo ini merupakan teknologi yang seharusnya ada di semua smarthone karena teknologi ini kerenn sekali. 

 

Dari Sektor Kamera pun Oppo R7s juga sangat mumpuni. Dengan kamera belakang 13 MP dengan F/2.2 dan Kamera depan 8 MP dengan F/2.4, diatas kertas bisa menggambarkan kualitas foto yang di hasilkan. terdapat banyak mode pengambilan mulai dari mode panorama, HDR, dan juga mode manual yang sangat lengkap bagi pada user yang terbiasa menggunakan kamera DSLR. Penguncian Fokusnya cepat hanya 0.1 detik, dan juga detail gambar yang dihasilkan di konsidi banyak cahaya dan minim cahaya sudah sangat bagus. Kamera depannya juga bisa diandalkan untuk memotret selfie, karena sudah punya resolusi 8 MP. Dikamera depan Oppo R7s juga terdpaat fitur Screen Flash dimana Oppo R7s bisa menggunakan layar sebagai lampu flashnya. keren kan.

 

Kesimpulannya, Oppo R7s merupakan Smartphone mid-end yang berasa seperti Smartphone flagship. Oppo R7s memang pantas dipinang sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru ini. Bagi kalian yang ingin mencari smartphone flagship yang berbeda dari yang lain dengan daya tahan baterai jempolan, performa prosesor dan RAM yang mantap, desain oke dengan build quality yang mantap, kualitas kamera yang oke, serta kemampuan fast charging, Oppo R7s layak kamu miliki. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut bisa lihat http://www.oppo.com/id/smartphone-r7s .

Saya selaku penulis sangat terpukau dengan Oppo R7s, desainnya sangat cantik, baterainya besar dengan kemampuan fast charging, ditambah prosesor yang mantap dan RAM 4GB. Semua aspek di Oppo R7s benar-benar membuat saya terpukau.

Berikut 7 Alasan kenapa saya ingin mendapatkan Oppo R7s :
1. Oppo R7s memiliki desain yang cantik, ukuran yang pas, material metal yang kokoh, serta build quality yang solid membuat Oppo R7s sangat nyaman digenggam dan juga sangat mencuri perhatian banyak orang. 
2. Oppo R7s memiliki layar 5'5 Inchi Full HD AMOLED yang ditunjang baterai jumbo 3070mah  yang membuat saya dapat mengggunaan smartphone ini seharian penuh.
3. Oppo R7s memiliki kemampuan fast charging dengan teknologi VOOC Flash Charge yang dapat mengisi baterai 0 - 75 % hanya dalam waktu 30 menit saja yang sangat menunjang mobilitas saya sebagai mahasiswa dan calon sales marketing nantinya.
4. Charge 5 menit, bisa telepon-an 2 jam sangat pas buat saya yang sering menelepon keluarga, pacar, dan teman-teman. walau Oppo R7s-nya sudah habis baterai, tinggal di charge 5 menit saja sudah bisa dipakai untuk telepon-an 2 jam. keren.  
5. Oppo R7s memiliki prosesor Snapdragon 615 dipadukan dengan ColorOS 2.1 yang membuat user experience menggunakan Oppo R7s berbeda dengan smartphone sekelas yang menggunakan prosesor yang sama. Prosesor Snapdragon 615 di Oppo R7s lebih cepat dan pastinya memudahkan aktivitas ber-smartphone-ria.
6. Oppo R7s mendukung 4G LTE di semua operator di Indonesia, jadi mau pake kartu SIM 4G FDD atau TDD juga bisa. keren.
7. Walau berada di kelas Mid-End, Oppo R7s bisa disetarakan dengan smartphone flagship yang cerdas karena tidak menggunakan layar Quad HD dan prosesor super kencang yang boros baterai, sehingga user experience menggunakan Oppo R7s sudah seperti menggunakan smartphone flagship daily user

Oppo R7s memang pantas menyandang gelar The Best User Experience Smartphone.
Oppo R7s, Style In a Flash
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar